Hasil jepretan Mbak Awalina

Bolehlah sksd ma awal yes πŸ˜† .. Huhu.. Bukan mojang sunda, tapi nduk e Bapak yang lagi menetap berdua ma misua di *Sukabumi*, sesekali ke Bogor.. Pecinta batik bukan karena aslinya dari kota batik, lebih karena filosofi plus kreatifitasnya yang keceh badai 😍. Sulung dari tiga bersaudara dan sudah dikukuhkan sebagai penghabis makanan di rumah πŸ˜†.

Bapak, Ibu, adik plus keluarga besar manggil sayangnya “mb lina” 😁. Namun sejak kuliah di Cimahi sono, daku meminta para khalayak ramai sebut saya *awal* 😎. Berdua ma suami berharap memiliki krucil shalih & shalehah 😍😍😍..

Om Tere termasuk salah satu penulis yang bukunya awal buru, selain nama lain kayak Ust. Felix Siauw, dan nama2 lain yang semakin banyak muncul gegara betah di grup penuh racun ini 😁. Kecemplung di bacayuk itu berkah😍😍😍, sekitar 2016 lalu bulan juni atau juli.. Berniat bangkit setelah hiatus lama dari duNia perbukuan, alhamdulillah Allah berikan banyak nikmat & wasilah menggali passion 😍😎.

Berharap semoga grup bacayuk semakin menginspirasi dengan menghidupkan semangat literasi di pelosok negeri 😍😍😍 (ketularan mb vira yang suka berpuisi #eh πŸ˜†πŸ˜‚).

Oh iyes boleh dunk curcol dikit yaa.. Berinteraksi intens #ciee ma mb2 admin yang lain kadang bikin awal lebih banyak mikir, aslinya banyak makan & tidur πŸ˜‚… Mikir gini, namanya perempuan yaa baper nya tinggi, nah lho #awalajakale ,, Nah mereka ini punya *art of interaksi dumay* yang “memanusiakan”, bisa yaa ngingetin tapi ga ngerasa diingetin, dan contoh lain yang bikin awal makin laaaf ma admin2 keceeeh… Membernya?? Jangan ditanyaa gampang kangen sama penghuni grup πŸ’•πŸ’•πŸ’• #nyambungodob …

Bicara keistiqomahan, salah satu energi positif yang didapat dari grup iNih.. Hasilnya passion foto & baca & belanja buku semakin termaksimalkan sejak bergabung digrup 😍😍😍..

0 Shares
Tweet
Share
Pin
Share
+1